Pages

Tuesday, May 24, 2016

Manfaat Masker Hello Kity

Manfaat Masker Hello Kitty | Banyak yang bertanya kepada Admin perihal Manfaat dari menggunakan Masker Hello Kity, untuk mengetahui dengna lebih jelas ada baiknya kita baca artikel di bawah ini.

Masker Lumpur Hello kitty adalah masker wajah yang terbuat dari bahan kaya alami disertai elemen mineral laut dalam. Masker Lumpur Hello kitty kaya dengan kandungan nutrisi alami yang lengkap.

Selain berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, mengencangkan kulit wajah yang kendor,  meningkatkan kekenyalan, serta membantu mengurangi jerawat, masker lumpur juga efektif memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak. Hasil sudah mulai terlihat pada 1x pemakaian masker.

MAsker lumpur hello kitty


Kulit tampak lebih segar, cerah, dan seketika terasa kencang & kenyal. Banyak manfaat yang akan anda dapatkan dari Masker Lumpur Hello kitty . Minyak di wajah anda akan hilang sehingga wajah anda tampak bersih dan tidak mengkilap. Selain itu masih banyak manfaat yang bisa anda dapatkan.

Cara Penggunaan Masker Lumpur Hello kitty

Masker Lumpur Hello kitty sangat mudah untuk dipergunakan. Anda cukup membersihkan wajah dahulu sebelum dipakaikan masker, setelahnya keringkan wajah Anda. Setelah dikeringkan, oleskan Masker Lumpur Hello kitty ke wajah Anda secara merata, lalu biarkan selama 25-30 menit hingga mengering.

Sebagai catatan, oleskan pada bagian yang ingin Anda bersihkan, dan hidarkan daerah mata, daerah alis, dan daerah bibir. Untuk mengelupas masker setelah terapi selesai, lakukan secara perlahan dari bawah ke atas.

Nah bagaimana? sekarang anda sudah lebih faham akan manfaat Masker Hallo Kitty? silahkand apatkan produknya di website www.caca.co.id dan jangan lupa baca juga artikel kami tentang Efek Samping Naturgo.

No comments:

Post a Comment