Pages

Tuesday, May 24, 2016

Efek Samping Naturgo

Efek Samping Naturgo | Tahukah anda jika Natur Go memiliki efek samping? mau tahu apa saja efek samping ketika anda mengugnakannya? silahkan baca artikel dibawah ini.

Shiseido Naturgo Mud Mask merupakan masker yang terbuat dari lumpur. Pabrik yang membuat masker ini pun tidak menggunakan sembarang lumpur, melainkan hanya lumpur yang terdapat di dasar laut dalam. Alasannya ialah lumpur yang berada di dasar lautan kaya akan mineral. Selain itu, produk ini juga menggunakan bahan alami lainnya. Kelebihan lain dari produk ini yaitu cocok digunakan oleh semua jenis kulit bahkan kulit sensitif. Produk ini memiliki bungkus kuning keemasan dan isi di dalamnya berbentuk cairan berwarna hitam. Cukup dengan isi 12 gr per pcs mampu membuat wajah berminyak anda jadi berseri kembali.

Khasiat Shiseido Naturgo Mud Mask

Banyak manfaat yang akan anda dapatkan dari Shiseido Naturgo Mud Mask. Minyak di wajah anda akan hilang sehingga wajah anda tampak bersih dan tidak mengkilap. Selain itu masih banyak manfaat yang bisa anda dapatkan. Pastinya anda harus menggunakan Shiseido Naturgo Mud Mask atau masker lumpur ini secara teratur. Masker lumpur ini sangat ampuh mengangkat komedo yang ada di hidung dan sekitarnya. 

naturgo mud mask


Komedo yang berupa bintik-bintik kecil yang ujungnya berwarna putih memang harus dibasmi agar tidak mengganggu penampilan. Komedo membuat wajah anda seperti hidung landak, namun dengan masker ini anda tidak perlu khawatir lagi karena masker lumpur ini dapat mengangkat komedo hanya dalam sekejap. Ketika anda mengangkat masker lumpur ini dari wajah anda, maka semua komedo yang ada di sekitar hidung anda akan ikut terangkat.

Shiseido Naturgo Mud Mask juga akan membersikan kotoran pada pori-pori wajah anda, masker lumpur ini akan membersihkan secara menyeluruh dan mengecilkannya kembali. Selain pori-pori mengecil, menggunakan masker lumpur ini akan membuat wajah anda halus dan lembut. Semua wanita ingin memiliki wajah yang halus dan lembut. Masker ini juga mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah karena minyak berlebih membuat wajah anda mudah kusam dan mengkilap.

Dengan produk ini, anda tidak perlu risau lagi. Masker lumpur ini akan mengusir minyak pada wajah anda sampai tuntas. Memang banyak manfaat yang akan anda dapatkan bila anda menggunakannya secara teratur. Harganya yang cukup terjangkau sehingga membuat banyak orang menyukainya. Sebagai tambahan bahwa produk ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

Memakai Shiseido Naturgo Mud Mask 12 gr tidak membutuhkan waktu yang lama. Selain itu caranya pun cukup mudah, hanya dengan beberapa langkah saja. Pertama basuh wajah anda dengan air bersih dan keringkan. Kemudian oleskan Shiseido Naturgo Mud Mask pada wajah namun hindari daerah sekitar bibir dan mata. 

Tunggu kira-kira 25-30 menit dan angkat. Gunakan produk ini secara teratur 2-3 kali dalam seminggu. Bagi yang memiliki kulit kering jangan menggunakan terlalu sering menggunakan masker ini dan pengangkatan akan terasa sakit bila wajah anda memiliki rambut-rambut halus. Akan tetapi Shiseido Naturgo Mud Mask sangat baik digunakan dan pastinya aman.

Nah sekarang anda tahu kan Efek samping dari penggunaan Naturgo? ya betul efeknya adalah membuat wajah anda lebih bersih dan cantik, jadi tunggu apalagi - langsung dapatkan Produk NaturGo di www.caca.co.id

Baca Juga Artikel Kami tentang : Efek Samping Duo Berry

No comments:

Post a Comment